Quiz CI

Nama  : Ihsan Widagdo
NRP    : 5025211231
Kelas  : B

Pada pertemuan kali ini saya mengerjakan quiz 2 tentang CodeIgniter.

Deskripsi Aplikasi :
    Aplikasi yang saya buat memiliki fitur untuk mencari buku sesuai judul yang diinginkan ataupun mencari buku berdasarkan genre yang diinginkan oleh user. Pada aplikasi yang saya buat juga terdapat fitur keranjang serta wishlist sehingga user dapat langsung membeli buku secara online serta menyimpan judul buku yang ingin dibelinya namun belum bisa dibeli. Pada aplikasi tersebut juga terdapat fitur untuk memberitahukan user buku baru apa saja yang akan terbit sehingga user tidak ketinggalan informasi tentang buku terbaru yang akan terbit.

Berikut merupakan desain user interface yang telah saya buat :




Berikut merupakan hasil implementasi CodeIgniter bersama dengan kelompok saya yaitu :
1. Adam Haidar Azizi - 5025211114
2. Ihsan Widagdo - 5025211231
3. Lihardo Marson Purba - 5025211238

Fitur :
1. Dapat menampilkan semua buku
2. Dapat menampilkan buku dengan genre tertentu
3. Dapat menampilkan buku dengan keyword tertentu
4. Dapat melakukan Register akun
5. Dapat melakukan login akun
6. Dapat menambahkan data buku baru

Hasil :


Halaman Utama


Halaman Register

Halaman Login

Filtering

Database

Hasil Dokumentasi video :


















Comments

Popular posts from this blog